Cara Memutihkan Kulit Wajah Tangan Kaki Ketiak Tubuh Alami

Banyak cara memutihkan kulit baik pada bagian wajah ataupun bagian tubuh yang lainnya seperti tangan dan kaki juga ketiak maupun tubuh yang lainnya, tahukah anda cara memutihkan kulit pada wajah tangan kaki ketiak dan seluruh tubuh secara alami dengan cepat ?

Kulit tampak putih dan berseri pastinya menjadi dambaan banyak kaum perempuan dan bahkan ada beberapa dari kalangan laki-laki yang juga menginginkan kulitnya putih. Tidak bisa dipungkiri untuk orang Indonesia memiliki kulit putih menjadi kebanggaan tersendiri disamping tampak lebih bersih dan sehat juga akan terlihat lebih mudah dalam memakai beragam busana pakaian yang pastinya akan terasa lebih cocok apapun warnanya. Pada umumnya kulit putih bersih menjadi warna kulit wanita ideal.

Biasanya pria maupun perempuan kulit putih menjadi daya tarik perhatian oleh banyak orang, terutama kulit wajah yang putih. Untuk itulah ingin diberikan cara mudah dalam memutihkan kulit baik bagaimana cara memutihkan wajah juga bagian kulit tubuh yang lainnya seperti tangan dan kaki dan juga bagian tersembunyi yaitu ketiak anda dengan cara tradisional alami.

Cara memutihkan kulit memang ada banyak cara yaitu bisa menggunakan bahan-bahan alami tradisional tanpa efek samping dan suntik vitamin yang banyak dilakukan banyak artis selebritis. Kulit sehat berseri juga dipengaruhi pola hidup sehat seperti mengatur pola makan dan makan makanan sehat bergizi seimbang juga istirahat disertai olah raga yang teratur setiap harinya agar hasil lebih optimal.

Tips cara memutihkan kulit ini diperuntukkan bagi siapa saja yang menginginkan kulit tampak lebih cerah bersih dan juga sehat tentunya. Dan bagi yang sudah memiliki jenis kulit putih atau kuning langsat akan nampak lebih berseri dan sehat bila menerapkan tips dan triks cara memutihkan kulit dengan cara cepat dan alami.


Cara Memutihkan Kulit Wajah Tangan Kaki Ketiak Tubuh Alami


Bahan-bahan alami untuk memutihkan kulit wajah tangan kaki ketiak dan kulit tubuh yang lain

Susu
Susu memiliki bahan yang bisa mengurangi bintik-bintik hitam pada kulit wajah juga dapat meningkatkan warna kulit lebih putih dan berseri. Caranya bisa menuangkan susu pada kain bersih, lalu gunakan untuk menggosok-gosok secara lembut pada kulit, susu akan menghilangkan sel-sel kulit mati dan memberikan warna kulit lebih cerah.

Jeruk nipis dan putih telur
Campuran perasan jeruk nipis dengan putih telur dapat memperbaiki warna kulit sekaligus mengencangkan kulit, gunakan campuran tersebut pada wajah atau kulit bagian lain dan biarkan 5-10 menit baru basuh dengan bersih. Hasil akan terlihat biasanya bila rutin dalam satu minggu.

Teh semanggi merah
Selain bisa diminum yang dapat mengeluarkan racun dalam tubuh, teh merah dapat untuk membasuh wajah atau bagian kulit tubuh yang dapat meningkatkan rona kulit semakin berseri sekaligus membersihkan segala kotoran dan kuman pada kulit.

Minyak alpukat
Minyak alpukat dapat menghilangkan sisa riasan pada wajah sekaligus membersihkan kotoran pada kulit tubuh dan juga melembabkan kulit.

Lemon
Kandungan vitamin C pada lemon mampu mencerahkan kulit, gunakan lemon untuk membersihkan kulit agar bebas dari kusam sekaligus memudarkan dan menghilangkan flek hitam pada kulit. Cara menggunakannya peraslah lemon di mangkuk, setelah itu gunakan perasan lemon menggunakan tisu atau kapas dan oleskan pada kulit wajah atau bagian kulit yang lainnya selama beberapa waktu agar meresap pada kulit setelah itu bilas dengan bersih.

Bengkuang
Benkuang dapat menghilangkan noda hitam dan bisa mencerahkan kulit wajah dan semua kulit tubuh karena mengandung vitamin B1 dan vitamin C juga kandungan lainnya yang dibutuhkan kulit. Cara penggunaannya bisa memarut bengkuang yang sudah bersih lalu peras hasil parutan. Hasil perasan berwarna putih bisa dioleskan sebagai masker pada kulit wajah tangan kaki ketiak dan semua kulit pada tubuh.

Pepaya
Kandungan enzim pada pepaya dapat mengangkat sel kulit mati dan membantu sel kulit baru tumbuh, maka pepaya sangat baik sekali untuk dijadikan masker pada wajah dan juga bagian kulit tubuh yang lainnya. Untuk membuat masker pepaya bisa memotong-motong pepaya yang segar dan dicampur dengan minyak almond secukupnya, lalu jadikan sebagai masker pada kulit wajah dan kulit tubuh lainnya yang dikehendaki.

Berbagai bahan-bahan alami diatas dapat dipergunakan untuk :
  • Memutihkan Kulit Wajah
  • Memutihkan Kulit Tangan
  • Memutihkan Kulit Kaki
  • Memutihkan Kulit Ketiak
  • Memutihkan Kulit Tubuh Lainnya
Selain itu ada bahan lainnya yang bisa digunakan untuk membersihkan tubuh yaitu menggunakan kunyit, dimana banyak manfaat kunyit untuk kesehatan kulit selain membersihkan kulit juga bisa mencegah penuaan pada kulit dan beberapa fungsi lainnya untuk kesehatan.

Jangan lupakan gaya hidup sehat saat melakukan upaya dalam memutihkan kulit tubuh anda, seperti tetap minum air mineral yang mencukupi dimana manfaat minum air putih selain kondisi tubuh segar bugar juga agar kulit lembab dan tidak kering, dimana tubuh kita sebagian besar terdiri dari air. Dan juga memperhatikan kebersihan tubuh dan lingkungan termasuk kebersihan rumah dan isinya.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Tangan Kaki Ketiak Tubuh Secara Alami bisa menggunakan bahan-bahan tradisional alami yang sudah dipercaya dan terbukti khasiatnya setelah menggunakannya. Bila tidak ingin repot-repot saat ini sudah banyak lulur dari bahan-bahan yang telah disebutkan diatas, maka tinggal beli saja lulur alami dan gunakan pada kulit yang ingin dibersihkan untuk lebih sehat dan putih. Sebaiknya pilih lulur yang dibuat dari bahan alami dan tanpa bahan pengawet juga aman, pilihlah yang bermerek juga telah memiliki ijin dari departemen kesehatan dan teruji aman dan sehat. Nah setelah kulit tampak putih berseri serta sehat maka langkah berikutnya adalah bagaimana cara merawat wajah serta bagian tubuh yang lainnya agar tetap terjaga kebersihan dan kesehatannya sepanjang waktu.

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Wajah Tangan Kaki Ketiak Tubuh Alami"

Posting Komentar